Sunday 1 May 2011

Pelita Jaya Bertekad Menewaskan Semen Padang



Pelita Jaya bertekad meraih mata penuh untuk menewaskan Semen Padang dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Jawa Barat, Minggu (1/5/2011).
"Permainan pasukan sudah mulai terbentuk. Para pemain sudah mula menjalankan skema yang saya berikan. Saya optimistis, para pemain akan terus bermain dengan baik dan mempersembahkan kemenangan," jelas jurulatih Misha Radovic.
"The Young Guns", jolokan Pelita, memang inginkan mata penuh. Saat ini, Penyerang berbisa Safee Sali dan kawan-kawan berada di peringkat kesepuluh dengan mengoleksi 26 poin. Sementara Semen Padang berada di peringkat kedua dengan torehan 41 angka.
Radovic menilai, Semen Padang bukan lawan yang mudah diatasi. Namun, ia yakin menewaskan tamunya bermodalkan kepercayaan yang tinggi setelah berjaya mengalahkan Arema Indonesia 1-0 .
"Kami akan turun dengan kekuatan penuh. Tidak ada yang cedera. Kemenangan sebelum ini memang membuat kami semakin yakin,
Radovic meminta anak buahnya berhati-hati. Sebab, menurutnya, Semen Padang memiliki pemain yang berbahaya seperti Edward Junior Wilson yang kini menjadi penjaring gol terbanyak kedua dengan 15 gol. " Mereka juga memiliki Elie Aiboy. Meskipun sudah berumur, dia tetap berbahaya. Tapi, kami tetap ingin meraih tiga mata penuh," ujar Radovic.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...